Malam Inagurasi FST Disuguhi Dengan Penampilan-Penampilan Menarik

FST ,UM Go – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sukses menggelar “Malam Inagurasi” angkatan 2018 di Lapangan Universitas Muhamdiyah Gorontalo (UMGo), Rabu (12/9) yang berlangsung meriah.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan beberapa pentas seni oleh mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019, seperti tarian daerah Gorontalo, Stand Up Comedy, Puisi Berantai, Vokal Grub dan ditutup dengan Flash Mob India oleh seluruh mahasiswa baru dan senior hingga Dekan FST turut berbaur.

Saat diwawancarai sulutGO, Dekan FST UMGo  Dr. Talha Dangkua, M.Pd  mengatakan bahwa dari tahun ketahun selalu ada penampilan berbeda oleh para mahasiswa baru.

“Ini sangat surprise karena sangat meriah, sangat semarak, apalagi dekorasi yang apik membuat saya bangga dan saya sangat mengapresiasi kreativitas mahasiswa baik yang baru dan senior” Ungkapnya

Civitas akademika UM Go Foto bersama Mahasiswa FST dimalam inagurasi (12/9). Foto : Sesi.

 

Ia menerangkan bahwa pihak kampus selalu memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas mereka.

” Pihak kampus selalu memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk berprestasi, dari segi suport, fasilitas hingga dana” Tutur Salma.

Ia berharap,  selanjutnya para mahasiswa yang sudah terlihat bakat maupun minatnya  bisa lebih dikembangkan lagi.

“Saya berharap talent-talent yang dimiliki mahasiswa  terus di ekspose.  Seperti vokal grub yang seblumnya belum pernah ada di FST tapi malam ini bisa dibuktikan dan cikal bakalnya sudah ada.  Sama halnya juga dengan stand up comedy, semoga dengan begitu mereka bisa memberikan prestasi untuk UMGo” Harapnya. (Widi)