Fakultas Sains dan Teknologi UMGO gelar Yudisium Sarjana.

Sebagai Prosesi menjelang Wisuda Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhamadiyah menggelar Yudisium Sarjana.

Yudisium diikuti 26 mahasiswa, 23 diantaranya Sistim Informasi dan 3 lainnya Prodi Geografi di Hotel Rachmat In. Minggu (20/4/2018).

 Ketika di wawancarai usai memberi amanah pada Yudisiunm Sarjana FST Rektor Univeritas Muhamadiyah Gorontalo DR Dr Isman Yusuf -berkeinginan agar  Fakultas Sains dan teknologi FST Umgo dapat terserap di dunia kerja dimanapun .

  “Fakultas Sain dan Tehnologi sangat dibutuhkan saat ini. saya berharap para mahasiswa unggul dalam 3 aspek yakni unggul ilmiah ,Amaliah dan unggul Alhakiah,sementara prestasi yang dicapai Umgo baik dosen maupun mahasiswa tidak diragukan lagi terbukti Dekan Fakusltas Sains bertukar    hasil penelitian di Negara Amerika  Alat Pendeteksi Gempa.”Jelas Rektor.

 Hal ini dibenarkan ketua Dekan FST Doktor Talha Dangkua M.pd.   mengatakan ia berangkat ke Negara Amerika untuk melihat langsung penelitian alat pendeteksi gempa .

“  ke Negara Amerika saya mendatangi  Universitas Colorado, merupakan program pertukaran penelitian, dengan membawa hasil penelitian dan bentuk Paper atau Proposal kemudian mendiskusikan dengan para pakar,  pada akhir pertemuan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil progres  “Ungkap ketua Dekan .(HA)